Belajar Ikhlas Dari Komik Next G Buah Keikhlasan, Yuk!

komik next gTeman-Teman, ada yang tahu perbuatan ikhlas itu apa saja? Kali ini kita akan membaca sinopsis Komik Next G Buah Keikhlasan untuk belajar tentang ikhlas. Komik ini menceritakan tentang usaha Adzkia dan Amira mengumpulkan uang untuk membeli hadiah pernikahan untuk Kak Nisa tapi, mereka mengurungkan niatnya karena melihat sesuatu. Kira-kira apa yang mereka lihat, ya? Cari tahu dengan baca sinopsisnya, yuk!

Sinopsis Komik Next – Buah Keikhlasan :

Di perjalanan membeli kado peenikahan untuk Kak Nisa, tidak sengaja Adzkia dan Amira bertemu anak-anak jalanan yang sedang mengais sampah. Mereka semua terlihat kelaparan. Adzkia dan Amira ingin sekali membantu. Tapi, uang yang mereka punya kan untuk membeli kado Kak Nisa. Apa mereka harus mengikhlaskannya? Lali, bagaimana dengan kado pernikahan Kak Nisa?

Baca Juga  Wajib Baca! Ghost School Days - Buku Rahasia

Mau tahu yang terjadi selanjutnya? Cari tahu dengan baca cerita lengkapnya di Komik Next G Buah Keikhlasan karya Hamim Einsinqov & Faisal, ya! Tidak hanya cerita Buah Keikhlasan, ada 4 karya lainnya yang sayang kalau dilewat, lho!

Ghaniyah Arsy Gustiana & Desi : Salah Waktu
Latifah Rojiy F. & Satrio : Gara-Gara Mi Ayam
Naura Janeeta & Marliana : Kehabisan Air
Citra Mustikawati & Satrio, dkk. : Mengantuk di Kelas

Ayo, lengkapi Komik Next G Teman-Teman dengan komik ini. Kalian bisa mendapatkan komiknya di link ini, ya!


Dapatkan di Mizanstore | Gramedia.com serta toko buku lain nya


Leave a Reply

error: Isi artikel ini dilindungi !!