komik next g komik untuk anak

Halo teman-teman! Gimana kemarin liburan tujuh-belasannya, udah pada ikut lomba apa aja, nih? Oiyah, sekarang kita akan melakukan unboxing Komik Next G buatan teman kamu yang berjudul Komik Next G – Jangan Menyerah.

Seperti biasa, di dalam Komik Next G ini terdapat 4 cerita cerita yang gak kalah seru dibanding judul utamanya! Yuk, kita langsung buka aja Komik Next G – Jangan Menyerah.

Nah, itu dia unboxing komik kita kali ini. Gimana masih penasaran dengan unboxing lainnya? Kamu bisa melihatnya di link ini, yah!

Untuk teman-teman Kak Muffin yang komiknya mau diterbitin sama Muffin Graphics bisa banget, loh! Pastinya kamu harus punya ide cerita apa, nih, yang mau kamu bagikan di komik kamu.. dannn kalau udah ketemu idenya kamu bisa buat komik buatan kamu dan kirimkan ke Muffin Graphics. Untuk jelasnya kamu bisa mengklik link yang bergaris bawah ini, yah!

#BerceritaDenganKomik

error: Isi artikel ini dilindungi !!